Hj.Titin Kristina Srikandi Partai Golkar Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan

.

Hj.Titin Kristina merupakan sosok perempuan sederhana, merakyat, supel dalam bergaul dan aktif dibidang kemasyarakatan. Wanita kelahiran Tasikmalaya ini yang merupakan alumni SDN IV Galunggung Tasikmalaya, SMPN 4 Tasikmalaya dan juga lulusan SMA Negeri terbaik telah berkiprah dan mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)  selama 35 Tahun di Pemda Kab.Tasikmalaya.
Dalam mengisi kekosongan masa pensiunnya, Hj.Titin berniat melanjutkan karier dan politiknya pada Partai Golkar. Kebetulan dia memiliki tempat serta posisi strategis di Partai Golkar sebagai Wakil Ketua Bidang Pemperdayaan Perempuan dan Ketua KPPG.
Saat dikomfirmasi LHI dirumah kediamannya Perum Garunggang Indihiang yang sekaligus sebagai Posko Pemengannya, Hj. Titin Kristina besutan Partai Beringin ini ingin berkiprah dan mewujudkan semua impian serta harapan masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya mensejahterakan dan memberikan yang terbaik bagi kaum hawa dalam semua lini dan sektor. Bermodalkan niat yang tulus karena Allah SWT guna mewakili kaum Hawa di Dapil 2 yakni Kecamatan Indihiang dan Kecamatan Cipedes  Nomor  Urut 3.
Hj.Titin Kristina Srikandi Partai Golkar ini merupakan kakak kandung dari Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf. Berbekal dari pengalamannya yang telah mengabdikan diri selama 35 tahun di birokrasi dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bersama adik tercintanya Drs.H.M Yusuf, maka tak lagi diragukan akan kualitas dan kemampuannya jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya dan sebagai keterwakilan dari kaum hawa yang siap memperjuangkan dan memberikan hak- hak bagi kaum hawa. Jujur, Amanah dan selalu mengedepan kepentingan Umum dari segalany. Iitulah Motto dan prinsip hidup Hj.Titin Kristina.
Kerendahan hati, kesederhanaan dalam hidup serta kepiawean dalam pergaulan sebagai bentuk penilaian dari masyarakat sehingga banyak yang mendorong dan mendukung Hj.Titin Kristina  melaju dalam bursa Pileg 2019-2023 sebagai pesta Demokrasi Rakyat”Mudah- mudahan niat baik saya ini mendapat ridho Allah SWT dan berharap do' a serta dukungannya dari seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya Dapil 2 Kecamatan Indihiang dan Kecamatan Cipedes. Semoga Pemilu nanti berjalan dengan aman, damai dan membuahkan hasil yang tetbaik. “ungkapnya sembari senyum penuh keramahan dan keakraban.
Hal senadapun disampaikan Ayun Mulyana,S.Sos bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia atas keikut sertaan dan kehadiran Hj.Titin Kristina dalam Bursa Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya guna menjadi wakil rakyat sebab Beliau sudah teruji,terbukti dan mampu membawa seluruh aspirasi warga, “Hj.Titin Kristina merupakan putri terbaik warga perum Garunggang loyal dalam segala bidang khususnya bidang sosial dan keagamaan, Tos Buktos Tos Karaos Tinangtos Amanah, “ujarnya.(D2)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR