Dr.Samsurizal,SE,MM “Dua Periode Menjabat Bupati Bengkalis, Banyak Kemajuan Pembangunan, Kini Nyaleg di DPR RI”

.

Selatpanjang, LHI
Hasil pantauan LHI  di Kabupaten Bengkalis maupun di Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr. Samsurizal, SE, MM mantan Bupati Bengkalis sangat banyak pmbangunan menyentuh kepentingan umum, terutama  untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis maupun Selatpanjang, menjadi sebuah kabupaten yaitu Kabupaten Kepulauan Meranti yang dulunya tahun 2003 Selatpanjang masuk Kabupaten Bengkalis, sebelum dimekarkan.
                  Setelah dua periode menjabat Bupati Bengkalis Dr.Samsurizal, SE, MM masa jabatannya berakhir sebagai bupati. Karena dia sebagai pegawai negeri bertugas di Kantor Gubernur Riau.
                  Karier Samsurizal tak diragukan lagi, karena  sudah teruji ditengah-tengah masyarakat Riau, dimana  banyak pembangunan yang terlaksana di tengah-tengah masyarakat. Seperti pelabuhan internasional Bengkalis, tanah pantai menjadi daratan berdirilah sebuah pelabuhan termegah di Riau. Juga  sebuah taman di kawasan Pelabuhan Bengkalis termasuk rumah dinas Kepala Daerah dan Rumah Dinas Wakil Kepala Daerah di Bengkalis yang terindah dan paling terbesar di Indonesia. Demikian pula dengan Pelabuhan Roro di Air Putih   Penyeberangan Bukit Batu Pakning, Pekanbaru, Dumai, rute lalu lintas darat. Terciptanya pembangunan merangkai pulau.
                  Semasa Dr. Samsurizal, SE, MM menjabat Bupati Bengkalis,  Kecamatan Tebing Tinggi Selatpanjang pada waktu itu sebelum pemekaran masih masuk Kabupaten Bengkalis masih banyak peninggalan pembangunan yaitu seperti rumah sakit umum yang termegah di Selatpanjang, Kantor Bupati, Kantor DPRD Meranti, Jembatan Penyeberangan Sungai Perumbi ke Desa Alai Mekong, Jembatan Roro Tanjung Peranap, Bantuan Pemerintah Pusat. Termasuk Kecamatan Merbau pada waktu itu jembatan Desa Selat Akar menghubungkan Desa Bandul, Desa Kudap sampai ke Desa Tanjung Padang sekarang menjadi Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  Ketika LHI keliling kota, terutama saat melewati ruas  persimpangan Jalan Protokol Pekanbaru maupun di Kabupaten Kepulauan Meranti, terlihat banyak spanduk/baligo bergambar  Dr. Samsurizal  , SE, MM Calon Anggota DPR RI dari Partai PPP Nomor Urut 2, mewakili Provinsi Riau. Tak berlebihan bila warga masyarakat Provinsi Riau (Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, dan Dumai) selain turut mendo’akan, juga untuk mendukungnya agar Provinsi Riau makin maju dan berkembang pesat. (RAMLI ISHAK/ IKLAN)


0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR