Danramil 01 Batam Timur Turut Prihatin Atas Musibah Kebakaran Rumah Warga

.

Batam,LHI
Dengan terjadinya musibah yang menimpa keluarga Pak Sinaga (51) yang mengalami bencana sosial karena kejadian kebakaran yang meratakan rumah mereka pada Jumat (11/01) dini hari tadi sekitar pukul 05.30 WIB.
            Danramil 01 Batam Timur Kapten Inf. Hendri Mulyadi didampingi oleh Sertu Semsem Kaliat Bhabinsa 06 Kelurahan Batu Selicin dengan sigap datang kelokasi kebakaran untuk membantu warga dalam upaya pemadaman api yang sedang membara."Saya turut prihatin atas musibah ini, semoga keluarga dapat tabah dalam menghadapi musibah ini dan saya berharap warga bisa membantu untuk membangun rumahnya kembali dari awal sampai berdiri" tutur Hendri.
Hendri berpesan kepada Semsem selaku Bhabinsa Kelurahan Batu Selicin yang kebetulan bertugas didaerah tersebut agar tetap memantau dan membantu warga untuk membangun atau mendirikan rumahnya agar berjalan lancar."Nanti saya akan sumbangkan beberapa pakaian yang layak pakai untuk bisa digunakan dan beberapa material bahan bangunan berupa kayu melalui Pak Semsem Kaliat agar bisa segera didirikan kembali rumahnya yang baru agar bisa tinggal bersama dengan keluarga dan anak-anak mereka" tutup Hendri.
            Menurut pantauan awak media Lintas Hukum lndonesia proses penggalangan dana untuk keperluan pembangunan rumah tersebut terus mengalir dari berbagai kalangan, baik dari pihak keluarga maupun dari rekan-rekan korban atau simpatisan. (Jahotman Sinurat

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR