DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Agun Gunandjar Sudarsa Beri Keynote Speaker Di Pelantikan Galuh Jaya

Ciamis, LHI,- 26 Januari 2019
Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Galuh Jaya Jabodetabek melaksanakan Pelantikan Pengurus baru Periode 2019. Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD kabupaten Ciamis.

Acara Pelantikan  mengusung tema "Ciptakan KBM Galuh Jaya yang Berkemajuan dengan Semangat Kebersamaan dan Cinta Kedaerahan".

Pada kesempatan  tersebut, turut hadir Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, M.Si selaku Anggota DPR RI sekaligus Ketua Fraksi Golkar MPR, Nanang Permana S.H selaku Ketua DPRD kab. Ciamis, Bupati Ciamis yang di wakili oleh Adang Darajat Selaku Asda 1 Kabupaten Ciamis dan hadir juga yang mewakili Kapolres Ciamis Nanang.

Dalam sambutannya Nanang Permana S.H selaku Ketua DPRD kab. Ciamis, Menyampaikan Kepada Seluruh anggota galuh jaya agar Semangat dalam menyeselaikan Studi nya di masing-masing universitas dan semangat dalam memajukan daerah.

"Mahasiswa Galuh Jaya harus senantiasa semangat dalam belajar , lulus dengan nilai terbaik. Untuk selanjutnya berperan aktif dalam memajukan daerah." Kata Ketua DPRD kab. Ciamis

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Adang Drajat yang mewakili Bupati Ciamis juga turut mengapresiasi atas Kepengurusan Galuh Jaya Priode sebelumnya dan berharap kepengurusan yang baru lebih baik lagi.

" Pemerintah Daerah mengapresiasi atas kinerja dan kepengurusan periode sebelumnya yang telah berupaya untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah. Diharapkan untuk kepengurusan yang baru bisa melanjutkan dan lebih baik lagi " ungkap Adang Drajat yang mewakili Bupati Ciamis.


Pada acara puncak yaitu Orasi Kebangsaan dari  Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, M.Si selaku Anggota DPR RI menyampaikan kepada Seluruh anggota galuh agar Optimalisasi diri, sehingga bisa berguna bagi daerah.

 "Dengan Optimalisasi diri Anggota Galuh Jaya harus mampu menjadi Aktor Perubahan serat memahami perkembangan zaman yang masuk kepada revolusi industri 4.0 untuk kemajuan daerah." Ungkap Agun Gunandjar Sudarsa

Dipenghujung acara, Misbah selaku ketua Umum KBM Galuh Jaya jobodetabek mengucapkan banyak terimakasih atas para tamu undangan yang hadir dan menyempatkan waktunya untuk memberikan penerangan-penerang kepada generasi muda.

" Saya banyak berterima kasih atas kehadiran dan bimbingannya serta Mohon maaf yang sebesar-besar apabila banyak kekurangan " pungkas Misbah Ketua Umum KBM Galuh Jaya. (Eky)

Post a Comment

0 Comments