Ade Lukman Hakim,AMd Siap Membantu dan Mewujudkan Aspirasi Pelaku Usaha Kecil Menengah

.

Kab.Tasikmalaya LHI
Ade Lukman Hakim,AMd merupakan sosok pria ulet,berjiwa sosial,santun dan ramah. Dalam kesehariannya tidak pernah berleha- leha ataupun santai, baginya waktu adalah segala nya guna mewujudkan setiap harapan dan aspirasi masyarakat guna meningkatkan tarap hidup dan perekonomian masyarakat kab.Tasikmalaya kearah yang lebih baik khususnya para pelaku UMKM dan Home Industri.
Pria energik yang memiliki semangat untuk bekerja keras, yang mana menurut Ade salah satu kunci untuk meraih kesuksesan bisa diukur dari seberapa besarnya motivasi kerja yang dimiliki seseorang. Kita bisa perhatikan orang-orang yang saat ini sudah berhasil dan sukses, apa yang mereka lakukan ? Apakah mereka seorang yang malas atau suka mengeluh ? Tentu tidak. Perbedaan antara orang yang sukses dan orang yang gagal adalah orang sukses memiliki motivasi kerja yang sangat besar sebab motivasi untuk bekerja adalah modal utama yang harus kita miliki. Ibarat kata " Tidak ada rahasia untuk sukses, sukses hanyalah hasil dari persiapan,percaya,kerja keras,ketekunan,kesabaran dan belajar dari kegagalan". ungkapnya sambil tersenyum.
 Ditambahkan Ade Lukman Hakim,A.Md semenjak dia merintis usaha didampingi isteri tercinta dan sampai pada akhirnya diberikan amanah dan kepercayaan selaku Ketua Pelaku UMKM Kab.Tasikmalaya, semoga amanah yang saya pikul sekarang ini membawa hasil yang terbaik bagi kemajuan dan meningkatnya perekonomian warga masyarakat  Kab.Tasikmalaya pada khususnya baik dibidang industri olahan makanan ringan seperti ranggining,cimpring,opak,comet dll,pashion meliputi busana muslim,bordir, mukena dll dan kerajinan meliputi anyaman bahan mendong dan rotan Dan alhamdulillah semenjak dirinya memangku jabatan tersebut hasil karya para pelaku UMKM khususnya bidang kerajinan telah mampu go internasional dan bisa eksport ke luar negeri.  
“Kebanggaan itu datang ketika kamu percaya,Kebahagiaan itu datang ketika kamu usaha. Percaya dengan apa yang kamu kerjakan Dan cintai apa yang kamu usahakan".  Besar harapan mudah-mudahan dinas terkait yang membidangi hal tersebut Dinas Koperasi & UMKM Kab.Tasikmalaya dapat lebih memperhatikan terhadap para pelaku usaha yang ada dibawah naungan dan kepemimpinannya, sebab hal tersebut telah membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan,mengurangi pengangguran dan urbanisasi. “pungkasnya. (D2)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR