Warga Desa Cibanten Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

.


Pangandaran LHI
Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW ditunjukkan warga Desa Cibanten , Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran dengan menggelar Maulid muhammad SAW, Senin (02/12).
            Kegiatan tersebut dilaksanakan berbarengan dengan Pengajian rutin bulanan.
Antusiasme warga Desa Cibanten tampak terlihat. Mereka berbondong-bodong menghadiri kegiatan tersebut,sampai sampai aula desa yang begitu besar tidak muat menampung warga, sampai banyak warga yang harus duduk di luar aula. 
            Menurut Ahmad Nuryana selaku Kepala Desa Cibanten, kegiatan ini para pemuda,tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat. 
Ahad menambahkan kegiatan ini didasari atas kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Tanpa jasa-jasanya kita tidak akan merasakan nikmat iman, islam dan ikhsan. Semoga kegiatan ini menambah semangat spiritual bagi kita semua sebagai ummatnya,” katanya.
            Dalam kerukunan umat beragama Desa Cibanten rutin mengadakan muslimatan setiap satu bulan satu kali yang kebetulan saat ini di barengkan dengan acara memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, 
            Kepala Desa Cibanten Ahmad   berharap berharap melalui pengajian rutin ini, kita dapat meningkatkan persatuan dan kekompokan, terutama kita umat islam di Desa Cibanten guna mempererat persaudaraan, tandasnya.  (Agus S)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR