Sekda Dumai Ditahan KPK ,Wako Pastikan Kinerja Pemko Tidak Akan Terganggu

.

Kota Dumai, LHI
Setelah sekian lama ditetapkan sebagai tersangka, Sekda (Sekretaris Daerah)  Kota Dumai Ir.  Muhammad Nasir, MT akhirnya resmi di tahàn KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).
                Sebagaimana diketahui, M Nasir ditetapkan sebagai tetsangka oleh KPK berkaitan dengan kasus korupsi peningkatan jalan.Batu Panjang Pulau Rupat tahun 2013-2015.Dimana M Nasir pada saat itu menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum di kabupaten Bengkalis. Terkait hal tersebut, Kamis (6/12/18) pemerintah Kota Dumai turut prihatin dan sangat menghormati proses hukum.
                Walikota Dumai Zulkifli As menyampaikan prihatin atas ditahannya Sekda Kota Dumai oleh KPK.
"Semoga beliau dan keluarga diberikan ketabahan untuk menghadapi masalah ini," ujarnya.
                Walikota Dumai memastikan kinerja Pemerintah Kota Dumai tidak akan terganggu dengan permasalahan yang terjadi. "Saya akan tunjuk pejabat sementara untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekda," ujarnya Zul As.
                Kabag Humas Pemko Dumai, Riski Kurniawan, ST. M.IP  juga menyampaikan prihatin yang sangat mendalam atas ditahannya M Nasir oleh KPK."Saya sebagai bawahan menyaksikan sendiri bagaimana beliau (sekda, red) seorang pekerja keras dan orang yang sangat baik bahkan kecintaannya kepada Dumai sungguh luar biasa hingga siang malam bekerja dan juga rajin turun ke lapangan terutama ketika banjir dan masalah sampah. "Bahkan setiap kali banjir, beliau pasti menyempatkan diri untuk turun langsung, melihat apa yang jadi permasalahan.
                Riski juga berharap Sekda dan keluarga diberi ketabahan untuk menghadapi permasalahan ini."Namun apapun itu proses hukum kita hormati," terangnya. (rilis/ S Nst)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR