Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Inpres Kotapinang

.

Labusel. LHI.
Dalam agenda kunjungannya ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Paslon No 2 Cawapres Sandiaga Uno hari ini mendatangi Pasar Inpres Kotapinang untuk melakukan silaturahmi kepada para pedagang di Pasar Inpres Kotapinang. Selasa, (11/12).
Dalam kunjungan kali ini, Sandiaga Uno  sengaja menjadwalkan kunjungannya untuk mendengarkan langsung keluhan para pedagang tentang perihal kenaikan harga sembako yang begitu melonjak belakangan tahun ini.
Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya memang telah mengagendakan kedatangannya kebeberapa pasar-pasar yang ada di Kabupaten se Sumatera Utara untuk memaparkan langsung tentang program-program yang dinawacitakannya ke para pedagang.
Selain itu, kalangan warga juga mengeluhkan tentang anjloknya harga komoditas sawit yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan selama ini. “Tentunya pemerintah harus hadir untuk memberikan solusi, agar harga sawit yang anjlok ini tidak terdampak begitu luas kepada pelemahan ekonomi pada masyarakat Kabupaten Labusel. Jadi saya tadi menawarkan akan membangun industri-industri pengolahan sehingga harga sawit biar lebih stabil,” ujar Sandiaga Uno
Menurutnya, jika harga sawit stabil dipastikan ekonomi akan kembali lancar dan membaik. “Kalau harga sawit stabil, Insya Allah ekonomi akan kembali lancar, kita punya kemampuan untuk itu, potensinya itu ada. Saya yakin program Prabowo-Sandi. Kita akan bangkitkan industri harga sawit lebih stabil dan bisa mengekspor sawit dari Kabupaten Labusel, dan akan jadikan Labusel sebagai basis ekspor sawit. Karena produk sumber daya alam kita memang produk unggulan untuk ekspor,” terang Sandiaga, Selasa, (11/12) di Pasar Inpres Kotapinang.(Haris Harahap).

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR