Puskesmas Cisayong Siap Jadi Puskesmas Rawat Inap

.

Kab.Tasik LHI
Dengan beredarnya berita dimasyarakat Kecamatan Cisayong mengenai Puskesmas Cisayong akan dibangun menjadi Puskesmas Rawat Inap. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala UPT Puskesmas Cisayong H Asep Suryadi,AMk,SKm,M.Si ketika ditemui LHI baru-baru ini.   
 H Asep Suryadi menjelaskan, Puskesmas Cisayong kini telah diproses oleh pemerintah dari Puskesmas Rawat Jalan  menjadi Puskesmas Rawat Inap yang akan segera direalisasikan pada tahun 2019. Guna menuju hal tersebut segala sesuatunya telah disiapkan termasuk lahan untuk pembangunan ruang rawat inap tersebut. "Alhamdulillah dengan peejuangan yang keras alhirnya kita akan segera memiliki Puskesmas Rawat Inap. Semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar"katanya.
            H Asep Suryadi berharap, nanti dengan terwujudnya Puskesmas Cisayong menjadi Puskesmas Rawat Inap akan mampu memberikan pelayanan pada masyarakat lebih meningkat lagi.   "Kami perlu doa restu serta dukungan dari berbahai fihak agar Puskesmas Cisayong Rawat Inap yang kita idam-idamkan bisa segera terwujud" pungkasnya(ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR