Pemdes Sumur Kucing Alokasikan Dana Desa Tahun 2018 Untuk Pembangunan Insfrastruktur

.

Lampung Timur- LHI
Pemdes Sumur Kucing yang berada di Kec.Pasir Sakti saat ini kepala desanya dijabat oleh Suroto dan Camat Pasir Saksi dijabat oleh Titin Wahyuni. Pemdes Sumur Kucing telah mengalokasikan bantuan pemerintah melalui program Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2018 untuk kegiatan pembangunan insfrastruktur.
            “Pengerjaan kegiatan pembangunan insfrastruktur yang ada di desa kami telah selesai dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat,”jelas Suroto kepada LHI.
            Dia menjelaskan, bahwa pelaksanaan  kegiatan program pembangunan infrastruktur berupa : Jembatan dengan volume 12x3m Rp. 223.366.000, Rabat Beton Volume 280m Rp. 141.772.500, TPT Volume 2.755m Rp. 488.772.000, Jambanisasi 130 Unit Rp. 207.155.500 dan bidang pemberdayaan masyarakat telah di realisasikan di Desa Sumur Kucing.
            Kegiatan tersebut merupakan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan sumber Dana Desa (DD) yang berasal dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tahun 2018.
Kegiatan pembangunan  dilaksanakan oleh Basuki  sebagai Ketua tim pengelola kegiatan (TPK) Desa Sumur Kucing untuk melaksanakan program Pemerintah melalui Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sejak tahun 2015.
            “Harapan saya selaku Kepala Desa Sumur Kucing kepada pemerintah, yang jelas pembangunan dilanjutkan secara bertahap. Meskipun tidak dilaksanakan sekarang. Ya nantinya harus bisa di bangun terutama memperlancar sarana transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa". (CHANDRA)****


0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR