Pemdes Sukamulya Mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

.

Kab.Ciamis LHI  
Pemerintah  Desa Sukamulya Kecamatan Cihaurbeuti  telah mengadakan sosialisasi dan penyuluhan program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Aula Desa, Antusias , responsif  dan kehadiran warga masyarakat Desa Sukamulya .Dalam  kegiatan tersebut  cukup banyak, terdiri dari staf dan perangkat desa, BPD,LPM,Babinsa,Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, Tokoh wanita, kaum ema-ema dan milenial.
Dalam sambutannya Kepala Desa Sukamulya Yaya Sunarya dan Camat Cihaurbeuti Drs.Asep Kholid Fajari, sangat mengapresiasi atas kehadiran dan kekompakan warga masyarakat Desa Sukamulya.  Pada acara sosialisasi dan penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Sukamulya yang telah mendukung dan mensukseskan semua program kerja yang ada di Desa Sukamulya bukan hanya sarana dan prasarana saja, akan tetapi seluruh program dan pembangunan yang ada di Desa sukamulya meliputi pemberdayaan perempuan, ekonomi,sosial, budaya, agama dan lain sebagainya harus kita dukung bersama, Mudah mudahan melalui program ini dapat menambahkan wawasan dan ilmu bagi kita semua terangnya.
Ketua pelaksana Didin yang   didampingi Iin selaku Kaur Umum mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan guna memberikan pemahaman hukum khususnya bidang pemberdayaan perempuan dan terjalinya sinergitas antar seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa Sukamulya dan terjalinnya rumah tangga yang harmonis. 
Acara tersebut dipandu oleh 2 orang Nara Sumber dari UPTD PPKB PPPA Kecamatan Cihaurbeuti Tita Rusmayanti dan Polri  yang diwakili Babinkamtibmas Desa Sukamulya Brigadir .Sandi Hariyanto pembahasan Undang Undang KDRT, Undang undang Perlindungan Anak dan Undang Undang ITE. alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan baik dan lancar, semoga apa yang telah disampaikan kedua narasumber  jadi bekal dan ilmu dalam menjalankan kehidupan sehari- hari. pungkasnya(D2)**

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR