Pemdes Kertayasa Kini Miliki Kantor Baru

.

Pangandaran LHI
Masyarakat Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang  merasa bersyukur dengan adanya pembangunan kantor desa yang baru. Pembangunan yang didanai dari Banprov tahun anggaran 2017 dan 2018 di tambah PAD, diharapkan akan dapat mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.
            “Kantor ini di bangun dengan alokasi bantuan provinsi digabungkan dengan PAD sudah lama diimpikan oleh masyarakat Desa Kertayasa,” ujar Kades Drs Abdul Rohman, kepada LHI
            Pembangunan kantor Desa menelan anggaran sebesar Rp.420 juta tersebut, nantinya diharapkan dapat menampung semua aspirasi dari masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Desa Kertayasa.
            Abdul Rohman sangat berterima kasih pada semua pihak yang mendukung pembangunan kantor desa yang sudah lama diimpi-impikan oleh masyarakat. “Meski masih dalam tahapan finishing dengan kantor yang baru ini saya berharap agar para staf desa dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan.”katanya
            Sementara di tempat yang sama, Ma’mun selaku kepala tukang mengatakan, saya selaku kepala tukang merasa bersyukur dengan program pembangunan kantor desa ini, soalnya warga yang memiliki keahlian di bidang bangunan bisa di berdayakan, selain itu ada rasa kebanggaan tersendiri bagi kami selaku warga Desa Kertayasa kini memiliki kantor desa yang megah,”pungkasnya.(Agus S)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR