Labusel Jurnalis Independen, Wadah Pemersatu Insan Pers di Labusel Terbentuk

.


Labusel, LHI
Pada hari Minggu 2/12, pers yang tergabung di wilayah kabupaten labuhan batu selatan, yang tergabung dari beberapa perwakilan perusahaan pers, membuat terobosan inovasi dengan membentuk suatu wadah demi terjalinnya kesatuan seluruh pers khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dalam acara yang berlangsung di Grand Sahada Hotel, di hadiri 50 orang insan pers, yang terdiri dari media cetak maupun online.
            Dari hasil rapat, maka didapat keputusan sebagai ketua terpilih Dahrunsyah Pasaribu, wakil ketua, M.Suyanto, Ronal Silaban, Jhon Arizon Barus, Seketaris, Ades Iskandar Nasution, wakil sekrearis, Rahmat Putra, Bendahara  Helbert Manullang.
            Dalam visinya Dahrunsyah Pasaribu, akan bekerja sekuat mungkin serta membawa pers yang tergabung di labusel jurnalis independen agar lebih baik kedepannya, dimana pada saat ini banyaknya tindakan diskriminasi yang di terima insan pers.
            Dengan adanya kebersamaan dan kesatuan kita semua itu akan bisa kita hadapi, baik itu yang berkenaan dengan hukum maupun peremanisme, kita sudah banyak melihat banyaknya insan pers yang tersandung masalah, dengan adanya wadah yang kita bentuk ini, maka dengan sendirinya akan menjadi tolak ukur tersendiri buat kita insan pers di Labusel ini.                                                                      
Selain itu Majlis Etik yang terpilih,  Fery Andika Dalimunthe S.Kom, MM dalam tanggapannya, berharap kepada pengurus harian yang terpilih, agar dapat menjalankan amanah yang sudah si percayakan oleh rekan rekan semua.
            Dengan harapan, kepada insan pers mari kita gali kembali potensi pada diri kita, dengan wadah yang baru kita bentuk ini, "Labusel Jurnalis Independen", sehingga dapat untuk menjadi tolak ukur bagi mereka, hampir di semua tempat tindakan Diskriminasi pasti ada, untuk itu dengan adanya persatuan dan kesatuan maka hal itu bisa terhindari.
              Selain itu juga, mari perkuat bakat jurnalis kita, asah segala kemampuan yang ada pada diri kita, jurnalis akan di segani karna karya dari tulisannya, untuk itu mari kita belajar dan terus belajar, jangan takut akan pemberitaan yang akan kita buat, kalau memang sumber itu fakta dan bukan fiksi, jadikanlah diri kita menjadi jurnalis yang handal. (IRFAN PULUNGAN)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR