H Febrian Amanda, SHI Budak Kelahiran Dumai Dapat Dukungan Ulama Maju Sebagai Caleg DPR RI Periode 2019-2024 Dari Partai Gerindra

.

Kota Dumai, LHI
"Sejauh-jauhnya burung terbang ke angkasa tetap akan pulang ke sangkarnya".Peribahasa ini pantas di samakan dengan H Febrian Amanda, SHI budak kelahiran Kota Dumai yang sukses merantau hingga ke mancanegara.
            Febrian Amanda yang lahir pada tahun 1975 ini memulai  pendidikan sekolah TK, SD, SMP, dan SMA nya di Kota Dumai. Setelah menyelesaikan pendidikan SMA di Jakarta, Febrian melanjutkan kuliah ke negara Yordania.
            Dikatakan Febrian saat berdiskusi bersama rekan-rekan media pada hari Minggu (23/12/18) malam lalu, kedekatannya dengan ulama/ muballiq Abdul Somad dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkat perjuangannya saat kuliah serta berdakwah bersama abang kandungnya Halilintar di Yordania.
Diakui Febrian, dirinya terjun di bidang politik adalah panggilan jiwa dan hati nurani serta dukungan dari para ulama agar tidak lagi berjuang dibalik layar tetapi tampil di depan layar untuk "Indonesia Adil dan Makmur".
            H Febrian Amanda, SHI yang kini berusia 43 tahun maju sebagai  Calon Legislatif DPR RI nomor urut 7 dari Partai Gerindra daerah pemilihan Riau I (Pekan Baru, Meranti, Siak, Bengkalis, Dumai, Rohil dan Rohul) periode 2019-2024.
Dalam diskusi tersebut, Febrian mengaku pernah menduduki jabatan Direktur di Polmark Indonesia sebagai salah satu dari 5 (lima) Lembaga Survey terbesar di Indonesia.Dan saat ini, Febrian masih berprofesi sebagai Konsultan Komunikasi Politik & Hukum.
            Febrian berjanji, apabila nanti terpilih menjadi anggota Legislatif di DPR RI akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Dumai sesuai dengan tugas dan kewenangan wakil rakyat untuk membuat Undang-undang serta melakukan  pengawasan terhadap pemerintah dan budgeting/ anggaran."Kita akan memprioritaskan pembangunan untuk kota Dumai dan akan memperjuangkan mayoritas aspirasi masyarakat yang adil dan makmur," kata Febrian diakhir diskusi.(S Nst/adv)***

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR