Gerakan Pemuda Sosial Kab.Meranti Mencari Sumbangan Untuk Bantu Musibah Tsunami Selat Sunda

.
Selatpanjang,LHI
Pada hari  Kamis, (22/12/2018) pukul 09.00 WIB    rombongan Pemuda Sosial Gabungan dari Mahasiswa dan Pelajar di tiap persimpangan Jalan Protokol membawa kotak kardus tempat sumbangan dana seikhlas-ikhlasnya dari komponen masyarakat yang berlalu lalang di tiap-tiap persimpangan jalan di dalam Kota Selatpanjang maupun di depan Supermarket maupun di tengah pasar yang ramai di kunjungi masyarakat.
                  Gerakan Pemuda Sosial tersebut menggugah kepedulian sesama anak bangsa yang ditimpa musibah sunami maupun gempa di tengah-tengah permukiman masyarakat di Wilayah yang terkena musibah sunami memporak porandakan rumah, harta benda, maupun nyawa.
                  Ketua Gerakan Pemuda Sosial Gabungan Mahasiswa dan Pelajar Meranti Sang Suwito serta jajarannya bermusyawarah dan mufakat untuk turun ke Jalan-Jalan menawarkan sumbangan sifatnya tidak mengikat dan seikhlas-ikhlasnya secara bergotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah!
                  Sang Suwito mengatakan   kepada LHI, bahwa gerakan kami dan kawan-kawan kami yang tergabung Gerakan Sosial, kami laksanakan sampai tanggal 31 Desember 2018 di Kabupaten Kepulauan Meranti.  “Mudah-mudahan Gerakan Pemuda Sosial yang kami laksanakan mendapat dukungan dari pihak-pihak yang terkait dan simpatisan dari tengah-tengah masyarakat. “ujarnya
                  Baru-baru ini kami mengadakan Gerakan Sosial di Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat yaitu menanam pohon kayu bakau/ api-api di tebing pantai Desa Mekong.
(RAMLI ISHAK) ***






0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR