Gathering Alumni STMN Ciamis 81/82, Silaturahmi Positif Di Situ Mustika Kota Banjar

.
Kota Banjar - Jabar, LHI,- Perbanyak silaturahmi adalah kata kunci pembuka segala pintu rejeki, silaturahmi salah satu anjuran dalam Islam guna mempererat rasa persaudaraan dan kerukurnan hidup bersosial. Hal tersebut  di tunjukan oleh puluhan Alumni STMN Ciamis angkatan tahun 81/82 yang tengah mengadakan jalin erat tali silaturhami bertempat di Situ Mustika Kota Banjar pada Senin, (24/12/2018).

STMN Ciamis yang lebih di kenal STM Cogreg pada masa tahun 80-90an dan kini berubah menjadi SMKN 2 Ciamis berdomisili di Sadananya Ciamis.

Alumni STMN Ciamis 81/82 tergolong rutin melaksanakan pertemuan silaturahmi mengenang massa keemasan ketika bersekolah dan sekaligus  berdiskusi perkembangan segala aspek kehidupan jaman ke jaman. Hal tersebut di iyakan oleh Muchtar yang di sepuhkan oleh angkatan 81/82.

"Sebenarnya hal utama adalah silaturahmi, ini dadakan tidak di agendakan rutin tapi Alhamdulillah kami lumayan sering melakukan pertemuan silaturahmi. Komunikasi spontanitas lewat WA, hal positifnya adalah berbagi pengalaman kerja dan informasi dunia kerja serta saling mengenal anggota Keluarga Alumni 81/82" Tutur Muchtar.

Hen Hen selaku pengelola tempat wisata Situ Mustika yang akrab di sapa Chen Chen mengungkan rasa bangga dan syukur dapat bertemu dengan teman - teman sekaligus bernostalgia masa-masa sekolah. "Terima kasih atas kehadiran semuanya dan mohon maaf tempatnya sedang persiapan untuk soft opening Wisata Situ Mustika. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut lebih luas lagi dan akan terus lebih baik" Ujar Hen Hen.

Dede Daniel menambahkan bahwa pertemuan Alumni 81/82 akan terus di laksanakan secara kondisional, Dedaniel berharap dari pertemuan dan silaturahmi akan semakin banyak yang bisa hadir. Hal tersebut di yakininya karena jika komunikasi intens terus terjalin maka akan mudah mengumpulkan teman - teman se-Angkatan.

"Secara pribadi saya senang berkumpul dengan teman - teman dan yang paling utama adalah kita berpositif saja untuk datang dan bersilaturahmi, manjangken duduluran" ungkap Dede Daniel sambil tersenyum.

Muchtar berharap dari pertemuan tersebut dapat lebih merekatkan rasa kekeluargaan antar Alumni STMN Ciamis, saling membukakan dunia lapangan pekerjaan bagi keluarga, serta untuk reuni Akbar akan bertumpu kepada YASMIS yang mewadahi semua angkatan. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR