Cawapres Sandiaga Uno Sempatkan Diri Berkolaborasi dengan Pedagang Pasar Inpres Kotapinang

.

Labusel,LHI
Pada Selasa 11/12, Cawapres Sandiaga Uno dalam lawatannya ke Kabupaten Labuhan Batu Selatan, menyempatkan diri berkabirasi dengan para pedagang di pajak inpres kota pinang.Para pedagang yang telah lama menunggu kehadiran Sandi langsung tumpah ruah kejalan menyambut kehadirannya di pajak inpres tersebut.
Dari bincang bincang dengan para pedagang, Sandiaga Uno banyak menerima segala keluhan yang di lontarkan para pedagang, termasuk dengan ketidak stabilnya perekonomian saat sekarang ini, sehingga terjadinya penurunan daya beli yang di rasakan oleh pedagang.
Salah seorang pedagang juga menyampaikan harapannya kepada Sandiaga Uno, terhadap globalisasi perdagangan saat ini, dengan banyaknya pertumbuhan pasar pasar modrend saat ini sangat berdampak sekali bagi kami pedagang pedagang kecil, apalagi dengan situasi ketidak stabilnya perekonomian.
Dimana pada saat ini, tambah pedagang tersebut, dengan anjloknya harga komoditi kelapa sawit di tingkat petani saat ini, dampaknya sangat siniptikan sekali bagi kami, dikarenakan di kabupaten labuhan batu selatan, hampir 90% masyarakatnya adalah petani kelapa sawit.
Dari penyampaian yang dilontarkan para pedang, Sandi berjanji akan memperjuangkan semua asfirasi yang telah didengarnya, " kita bersama Pak Prabowo sudah punya program kedepannya, ini merupakan PR bagi kami, salah satu program yang harus sama sama kita lakukan adalah menekan kesetabilan ekonomi, mari kita sama sama berdoa, agar perekonomian kita segera stabil,
Labuhan batu selatan merupakan daerah perkebunan kelapa sawit yang sangat luas, kedepannya kita akan menggandeng insfestor agar mau menanamkan modalnya, minyak CPO ( crude palm oil) merupakan produk multi guna yang banyak kegunaannya, apa bila di labusel mendatang banyak pabrik yang berdiri dan mengelola hasil dari minyak kelapa sawit, pasti harga di tingkat petani kelapa sawit akan mengalami peningkatan dan terhindar dari keterpurukan. (IRFAN PULUNGAN)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR