Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan

.

Labusel. LHI 
Ratusan warga Kabupaten Labusel ramai-ramai menantikan kedatangan Cawapres RI Sandiaga Uno di Hotel Grandsuma Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, sekitar pukul 00.14 Wib waktu dini hari tadi, Selasa, (11/12).
Diketahui, Pasangan Cawapres No 2 tersebut sejak beberapa hari ini telah melakukan lawatannya ke beberapa tempat daerah Sumatera Utara.
Sebelum melakukan kunjungannya ke Kabupaten Labusel, Sandiaga Uno sebelumnya singgah diberbagai Kabupaten yang ada di Sumatera Utara seperti Kabupaten Madina, Kodya Padang Sidempuan dan Kabupaten Paluta.
Dalam lawatannya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) kali ini, Sandiago Uno rencananya akan menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Kotapinang.
Dalam penyambutan Paslon Cawapres No 2 tersebut turut juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labusel Syahdian Purba, Ketua DPC Partai Demokrat Fery Andika Dalimunthe, anggota DPRD Kabupaten Labusel dari fraksi Partai Gerindra Haji Zubair, anggota DPRD Kabupaten Labusel dari Partai PKS Lahmuddin, dan para simpatisan Cawapres Sandiaga Uno. ( Haris Harahap)


0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR