Bus Ranau Indah Juara Tiga Tingkat Nasional Skor Aspek Keamanan dan Kenyamanan

.

OKU Selatan, LHI
Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat memberi penghargaan kepada sejumlah Perusahaan angkutan umum (PO Bus). Guna memacu perbaikan struktural moda transportasi ini, penghargaan dibagi ke dalam beberapa  kategori besar. Dengan skor keseluruhan aspek keamanan, kenyamanan dan hasil survei dari masyarakat pengguna Bus.
            Pemberian penghargaan dari Dirjen Perhubungan Darat Hindro Surahmat di Jakarta,  beberapa bulan yang lalu melalui enam penilaian yang ketat.",Persoalan keamanan, fasilitas, servis, keamanan, kenyamanan,  dan advocateadalah enam poin penilaian yang memengaruhi PO rating. Semua perusahaan telah kami nilai berdasarkan sisi perusahaan dan konsumen, ” tutur Hindro.
PT Sumbara Multi Arta (Ranau Indah), Armada angkutan umum OKU Selatan. lebih dikenal dengan RANAU INDAH Menerima sertifikat/penghargaan dari Dirjen perhubungan Republik Indonesia peringkat ketiga katagori Akap pilihan konsumen dengan skor keseluruhan aspek ke amanan,kenyamanan dan rekomendasi 4.83 dari 6.00 pada tanggal 30 oktober 2018.penghargaan ini diterima langsung oleh Derektur utama PT.SUMBARA MULTI ARTA Sdr Amril. perusahaan bus ini  
Prosesian ini dijelaskan Deputy CEO MarkPlus Inc. Taufik dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama, dewan juri memberikan penilaian dengan metode pengukuran enam elemen utama penilaian.
            “Penilaian enam elemen (safety, facility, service, safe, comfort, advocate) akan di rating ke dalam tiga kategori, meliputi poor, lower quality, fair quality, good quality, dan exceptional. Nilai akhir merupakan hasil penjumlahan nilai self assessment (50%) ditambah dengan nilai konsumen (50%),” terang Taufik.
Tahap riset kepuasan pelanggan dilakukan secara online melalui PO rating kepada responden pengguna PO Bus.“Kami berharap ke depan penghargaan ini akan eksis seperti Adhipura. Bentuk penghargaan seperti ini penting untuk memacu para pemain dalam meningkatkan pelayanan mereka.( Bas, Rahim/ADV )


0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR