Bupati Tasikmalaya dan Tim Rechecking Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Provinsi Jabar Kunjungi Desa Purwasari

.

Kab.Tasik LHI.
Pada hari Rabu 5/11/2018,  Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP dan Tim Rechecking Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Provinsi Jawa barat yang dipimpin Drs. H.M.Kusniar mengunjungi Desa Purwasari Kecamatan Cisayong dalam rangka Lomba Desa Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Propinsi Jawa Barat.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut OPD dilingkungan Pemda Kab.Tasikmalaya, Wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj.Yuyu D Sulastri, Camat Cisayong H.Maman Suherman,S.Ag, MP, Ketua Tim Penggerak PĶK Kecamatan Cisayong dan para undangan lainya. Kades Purwasari Supendi Supriadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Purwasari Lia Dahlia beserta masyarakat Desa Purwasari menyambut kedatangan Bupati dan Tim Rechecking di Dusun Negla tak ketinggalan Seni Calung Ligar Mekar asuhan Kades Purwasari ikut menyambut rombongan hingga suasana begitu meriah.
            Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP dalam sambutanya mengatakan bahwa Desa Purwasari merupakan desa pertama di Kab.Tasikmalaya yang ia kunjungi pasca dilantiknya menjadi Bupati Tasikmalaya. “Saya  terima kasih kepada Pemdes dan masyarakat Desa Purwasari atas penyambutanya yang begitu meriah. Kepada Tim Rechecking tingkat Provinsi Jawa Barat  mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas .Saya berharap Desa Purwasari mampu menjadi yang terbaik di tingkat propinsi guna ikut berlomba ketingkat nasional.”ungkapnya

            Adapun Ketua Tim Rechecking Tingkat Propinsi Jawa barat Drs.H.M.Kusniar dalam sambutanya mengatakan semua Tim Penggerak PKK disemua tingkatan perlu bekerja keras guna mengatasi masalah-masalah kesehatan dan kependudukan. Kesatuan Gerak PKK merupakan program pemerintah yang harus ditingkatkan dan perlu disempurnakan. Dalam Rechecking di Desa Purwasari tersebut selain mengadakan penilaian dilapangan juga mengadakan tanya jawab kepada Tim Penggerak PKK Desa Purwasari.
            Sedangkan Kades Purwasari Supendi Supriadi saat dikonfirmasi LHI mengatakan Pemdes Purwasari sangat mendukung kegiatan tersebut. Kades berharap kegiatan tersebut berdampak positif sehingga masyarakat Desa Purwasari mampu merealisasikan program seperti menciptakan lingkungan yang bersih dan membiasakan pola hidup sehat.
   "Menjadi juara atau tidak itu bukan persoalan. Yang terpenting kami bisa melaksanakan program tersebut dan masyarakat Desa Purwasari mengerti serta mengimplementasikanya dalam kehidupan sehari-hari" katanya.(ASEP SUDRAJAT)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR