AXOC Salurkan Bantuan Peduli Korban Tsunami Selat Sunda Via IMI Banten

.
Tangerang Selatan, LHI,- Setelah bencana tsunami yang menyapu sebagian pesisir Anyer dan Tanjung Lesung Sabtu, (22/12/2018), yang mana mengakibatkan ribuan keluarga kehilangan tempat tinggal dan mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.

Hal ini yang mendorong rekan - rekan dari beberapa komunitas otomotif untuk bahu membahu menggalang donasi bagi para korban bencana. Salah satunya adalah komunitas pengguna Avanza dan Xenia yang tergabung dalam AVANZA XENIA OWNER CLUB (AXOC).

Para member AXOC menggalang donasi untuk para korban dalam bentuk pakaian layak pakai, makanan, minuman serta alas tidur. Penggalangan donasi dilaksanakan selama 1 minggu, mengingat kondisi para korban yang darurat membutuhkan bantuan sesegera mungkin.

"Persiapan penyaluran donasi ke lokasi bencana"

Penyaluran hasil donasi dilaksanakan pada hari sabtu, 29 Desember 2018. Untuk penyaluran donasi dikoordinasikan langsung ke posko bantuan IMI cabang Banten. Dalam penyaluran tersebut langsung diberangkatkan oleh Ketua Umum AXOC Om Erick Fandya didampingi oleh Sekjen Om Dimas Setiawan dan Koordinator Bidang Sosial Om Oengoe Al Shadar berserta beberapa member AXOC lainnya.

Dari pihak posko IMI Banten diterima langsung oleh Koordinator Lapangan Om Bolang. Dan langsung disalurkan ke pos pengungsian.

"Masih banyak pengungsi yang belum tersentuh dan belum mendapat supply makanan, jadi setiap kali ada bantuan datang kita langsung distribusikan." Demikian disampaikan oleh Om Bolang kepada Tim AXOC.

"Penerimaan donasi oleh Koordinator Lapangan posko bencana IMI Banten"

"Allhamdulillah berkat doa dan partisipasi dari semua nya. Kami dari komintas "AXOC (Avanza Xenia Owner Club) dimanapun berada. Telah bersedia sedikit menyisihkan rezekinya dan mendonasikan untuk saudara - saudara kita di anyer banten yang sedang terkena musibah Tsunami" Tutur Erick.

Di terangkanya bahwa pada hari Sabtu 29 Desember 2018 Jam 11.40 Wib, penyaluran bantuan di salurkan Via POSKO IMI di Anyer Banten di terima oleh Om. BOLANG beserta team dan akan di salurkan kelokasi pengungsian korban Tsunami. Erick berharap semoga apa yang berikan, dapat sedikit mengurangi beban penderitaan saudara kita disana. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR