Ario Terpilih Ketua Forum Media - LSM Kab.OKU Selatan

.

OKU Selatan, LHI
Media - LSM Kabupaten Oku  Selatan bentuk Forum. di rumah kediaman Supeno yang beralamat di Jalan raya Serasan seandanan No. 21 Lingkungan X1 kelurahan Batu belang jaya Selasa sore 04/12/2018 berlangsung Musyawara pembentukan Forum Wartawan dan LSM dihadiri puluhan teman teman wartawan dan LSM yang bertugas di Kabupaten Oku Selatan. 
Sepakat untuk menyatukan keinginan, akan perlunya di adakan pemilihan ketua Forum Organisasi gabungan Media dan LSM, karena dengan adanya kebersamaan akan terjalin hubungan Tali silaturahmi yang baik di antara Wartawan dan LSM.
" Richan Joe selaku penggagas ide memandu acara dalam Musyawara Forum Wartawan dan LSM menyampaikan, " bahwasan perlu diandakan pembentukan Forum Media dan LSM, karena mengingat perlunya wadah ini untuk kita saling mengisi dan berbagi pemikiran dalam menjalankan Profesi kita masing - masing, Sehingga hubungan Silaturahmi antara Wartawan dan LSM yang bertugas bisa terjalin dengan baik." katanya. 
Pembentukan Forum Media dan LSM  yang diselenggarakan Pada hari ini dihadiri dari sekitar 20 Orang yang terdiri dari Wartawan dan LSM. dari berbagai media yang sempat hadir, " Pemilihan dilakukan melalui Voting tertup dengan masing masing pemilih memilih dengan cara menulis nama yang di jagokkan, untuk menjadi ketua. Hasil pemilihan secara tertutup sebagai ketua Ario untuk Masa bakti 2018 - 2021 dengan Sekretaris Jumarhadi dari LSM Lidik Krimsus dan Hendra perwakilan dari PWI sebagai Bendahara dalam Forum Media dan LSM yang baru dibentuk ini. 
Ario selaku ketua terpilih dalam kesempatan tersebut mengatakan, " Dengan terpilihnya saya selaku ketua yang diamanatkan teman - teman untuk memimpin Forum ini kedepanya akan berupaya bekerja dengan sebaik mungkin,  serta mendengarkan masukan dan sumbang saran dari seluruh rekan - rekan. Tentunya, " saya sangat mengaharapkan akan kekompakan rekan - rekan jangan hanya sebatas pemilihan kemudian hubungan talisilaraturahmi kita akan mudah terpecah." ujar Ario. 
Demi menjaga hubungan baik sesama Wartawan dan LSM hususnya yang bertugas di Oku selatan, agar dapat saling mengisi dan saling membantu meringankan beban rekan - rekan andai kata sedang dalam tertimpah musibah.
Melalui Forum ini kita akan berupaya,  ikut meringankan teman baik suka maupun duka umpama teman kita ada sakit kita bantu dana untuk meringankan beban daripada teman kita dengan cara penggalangan dana sesama anggota kita, " kemudian Forum ini merupakan salah satu wadah bersatunya antara Wartawan dan LSM untuk mendukung Program pemerintah dalam mencapai kemajuaan pembangunan dan kemajuan di berbagai bidang." kata Ario. ( Bas, Rahim )


0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR