AKBP Matrius; "Personil Polres Banjar Siaga, Tembak Di Tempat Jika Ada Teroris Mengancam Keamanan Malam Tahun Baru 2019"

.
Kota Banjar - Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP. Matrius S.I.K., M.H seusai melaksanakan upacara kenaikan pangkat di Mako Polres Banjar, Senin (31/12/2018). Terkait malam tahun baru 2019 telah menyiapkan pasukan pengamanan dibeberapa titik keramaian serta patroli menyelususi wilayah hukum Kota Banjar Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Matrius menegaskan bahwa perayaan malam tahun baru silahkan di rayakan dengan sebaik - baiknya dengan menjaga keamanan dan keselamatan.

"Silahkan masyarakat Kota Banjar untuk bergembira bagi yang akan langsung merayakan datangnya malam tahun baru 2019. Hanya saja kami akan menindak tegas dan menyitanya jika ada perayaan yang menggunakan bahan peledak sejenis mercon dan lainya. Kalau kembang api silahkan saja" Tutur Matrius.

Matrius kembali menegaskan sesuai yang disampaikan Pak Kapolri dan Pak Kapolda Jabar bahwa petasan tidak diperbolehkan karena mengandung bahan peledak. jika ada indikasi teroris yang bergerak di malam tahun baru dan mengancam keselamatan masyarakat juga mengancam jiwa petugas anggota Polri, makan pihaknya akan melakukan tindakan tembak di tempat.

Kapolres Banjar AKBP Matrius berharap agar perayaan malam tahun baru di Kota Banjar agar semua komponen bekerja sama menjaga keamanan dan saling menjaga kegembiraan malam tahun baru benar - benar dapat di nikmati sewajarnya dengan rasa nyaman yang kondusif. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR