9 Remaja Diduga Malak, Waka Polres Dan Kasat Reskrim Polres Banjar Lakukan Penyuluhan

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Selasa ( 18/12) Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh di dampingi Kasat Reskrim AKP Yanto Slamet SH lakukan penyuluhan terhadap 9 remaja warga Kota Banjar dibawah umur yang diduga melakukan pemalakan kepada 8 remaja dari Sukabumi yang akan melakukan perjalanan ke daerah Yogyakarta.

Ke Delapan orang remaja dari Sukabumi tersebut kebetulan turun di Jembatan Baru Kota Banjar malam dan setelah itu sembilan remaja yang sedang nongkrong melakukan pemalakan namun dalam aksinya tersebut diketahui oleh Petugas Polisi sedang patroli.

Ke sembilan remaja yang di duga memeras di amankan di Polres Banjar untuk pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya diserahkan kepada orang tua masing masing untuk proses pembinaan.

Lebih lanjut Kompol Ade menuturkan bahwa ke 9 (Sembilan) remaja itu didampingi oleh orang tua masing masing dan disaksikan oleh para Kades,lurah serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menandatangani surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatan yang melawan hukum serta orangtua akan terus mengawasi anak anak2nya.

Yang mengharukan adalah para remaja tersebut bersalaman, mencium, memeluk dan meminta maaf kepada orang tuanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. (Eky - Dicky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR