Warga Dusun IV Desa Banglas Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Selokan

.

Selatpanjang, LHI
Pada hari Senin  (26/11/ 2018,) Abdul Zahid Ketua Dusun IV Serah Baleho kepada Ketua RT.02 dalam Rangka menyambut kedatangan Tim Kesehatan Puskesmas Alahair.Dengan adanya kedatangan Tim Kesehatan tersebut masyarakat lingkungan RT.02 RW.02 di Dusun IV di Jalan Perumbi Gang Juangsa mengadakan gotong royong bersihkan selokan dan rumput-rumput di sepanjang Gang Juangsa di permukiman masyarakat.
                  Kedatangan Tim Kesehatan Puskesmas Alahair di Desa Banglas RT.02 RW.02 Di Jalan Perumbi Gang Juangsa di dampingi Kepala Desa Banglas serta Ketua Dusun mengecek dari rumah ke rumah, sejauhmana kebersihan rumah dan pekarangan di lingkungan permukiman masyarakat demi terciptanya kesehatan di tengah-tengah masyarakat.
                  Desa Banglas berdekatan dengan Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Kota Selatpanjang, Samsurizal selaku Kepala Desa Banglas mengatakan sewaktu di Lapangan bersama Tim Kesehatan saya sebagai Kepala Desa mengharapkan kepada Ketua Dusun serta RT dan RW bersama masyarakat harus bekerja sama membenahi permukiman lingkungan wilayahnya masing-masing, supaya Desa Banglas mendapat Desa yang terbaik di dalam kebersihan.
                  Desa Banglas juga berdekatan dengan Jalan Poros yaitu Jalan Pramuka sebuah Jalan Percontohan yang sangat bergengsi di Kabupaten Kepulauan Meranti seperti sebuah Jalan Provinsi di Kota Istimewa Jogjakarta, ini harus kita banggakan/ kita syukuri. (PONIATUN)


0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR