Tim SAR Gabungan Kabupaten Pangandaran Berupaya Lakukan Pencarian korban Terseret Arus Akibat Hujan Deras

.

Pangandaran LHI
Kejadian ini merupakan peringatan pada seluruh masyarakat untuk waspada saat mengendarai sepeda motor saat hujan deras datang.Tim   SAR Gabungan mendapat info, seorang wanita bernama Reni Hermawati warga Dan Didahului RT 02/01 Dusun Sidomulyo Kec Pangandaran hilang terseret arus air saat hujan deras di wilayah Gunung Lenggang RT 14/04 Desa Emplak kabupaten Pangandaran saat arah pulang dari Padaherang menuju Pangandaran dengan menggunakan sepeda motornya.
Kejadian itu berlangsung, Senin malam (12/11/2018) sekitar pukul 21.30 WIB saat hujan turun deras mengguyur Kabupaten Pangandaran.
            Menurut warga sekitar, kala itu Reni seorang diri hendak melewati jalan kalipucang Pangandaran blok pesantren daerah Gunung Lenggang Emplak . Reni menerobos yang didepanya terdapat alur air yang airnya meluap karena hujan deras.
Saat itulah, Reni terpeleset hingga dirinya bersama kendaraan yang di pakai terseret ke saluran air itu.
            “Korban sempat di stop oleh warga, namun tidak berhasil. Akhirnya, korban terseret arus akibat banjir,"ujar salah satu warga emplak,selasa 13/11.
            Ocid   salah satu dari tim SAR mengatakan, setelahnya mendapat laporan dari warga, tim pencarian gabungan langsung mengecek dan melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran parit di sekitar lokasi kejadian. Puluhan warga memadati lokasi pencarian.
            “Namun Tim SAR belum berhasil menemukan korban, saat pencarian Tim SAR hanya menemukan sepeda motor merk REVO dan idcar PNM milik korban.
Saat ini sedang dilakukan pencarian oleh unsur SAR gabungan, namun berhubung cuaca tidak bersahabat pencarian di lanjutkan besok,”  ujar Ocid. (AGUS.S)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR