SK Gubernur Sumsel "Terabaikan"

.
Lubuklinggau,LHI
Setahun lebih Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terkesan "Terabaikan"
karena sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pihak terkait sejak  surat keputusan tersebut turun. Dimana waktu itu SK yang ditanda tangani oleh Gubernur Alex  Noerdin ini dengan No 686 / KPPS/1/2017  dan surat No 685/KPPS/1/ 2017  menerangkan tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yakni, Sdri  YR dan Slh,   
            "Surat Keputusan (SK) Gubernur itu berlaku, dan masih dalam proses, Karena ada tahapan-tahapan berikutnya, "kata Fajaruddin Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau melalui via handphone. (HP), Senin(12/11)
            Menurut Fajar untuk lebih detail agar awak media menghubungi Kepala bagian (Kabag) Persidangan DPRD Kota Lubuklinggau, " Silahkan hubungi Kabag Persidangan saja, kita masih ada rapat paripurna,"ungkapnya.
            Kabag Persidangan DPRD Kota Lubuklinggau Kamaluddin saat di temui di ruangannya,(12/11)  tidak bersedia memberikan jawaban dan menyarankan agar terkait permasalahan  ini langsung ditanyakan kepada Unsur Pimpinan DPRD Kota  Lubuklinggau, " Mengenai masalah ini, sebaiknya tanyakan langsung kepada unsur pimpinan karena mereka yang berwenang, dan untuk fasilitas yang di terima ,baik tunjangan yang di terima silakan tanya kepada Bagian Keuangan,”jelas Kamal,  seraya mengatakan kalau tidak salah,  ada lagi surat susulan penundaan untuk dilaksanakan. Tapi sejauh ini kita belum tahu mengenai  isi surat susulan tersebut.
Berikut ini kutipan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel ini, di antaranya  menetapkan  pada poin pertama memberhentikan  kedua anggota DPRD Kota Lubuklinggau yakni Sdri SR dan Slh masa jabatan 2014-2019 dan di sertai ucapan terima kasih atas jasa jasanya selama menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau.
Juga pada poin ketiga dijelas keputusan ini berlaku pada tanggal ditetapkan, dengan ketentuan bahwa segala sesuatunya akan diubah dan di perbaiki kembali sebagaimana mestinya apa bila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini.
Sampai berita ini terbitkan, Unsur pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau belum bisa ditemui, Padahal sejumlah awak media, Kemarin(12/11) sudah mendatangi Kantor DPRD Kota Lubuklinggau, "Unsur pimpinan hari ini masih rapat paripurna,"ujar staf pegawai DPRD disana. (AK/Tim)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR