Sepada Motor Hanyut Terbawa Arus Banjir di Kawasan Empak

.

Pangandaran LHI
Hujan deras melanda  beberapa daerah di Kabupaten Pangandaran, Senin sore (12/11/2018), satu unit sepeda motor merk Revo hanyut terbawa arus di wilayah Emplak.  Dari informasi yang dihimpun LHI, sejumlah perumahan warga,  pohon, papan reklame dan jalur listrik yang ada di Jalan Raya Emplak Pangandaran bertumbangan tersapu arus air.
            Pohon tumbang banyak di sekitaran jalan kalipucang-Pangandaran tepatnya wilayah emplak sama jalur listrik juga tampak tergeletak di badan jalan," kata sejumlah warga emplak, saat berbincang di lokasi banjir. 
            Menurut warga sekitar, satu unit sepeda motor revo yang berusaha lewat di jalur Emplak hayut terbawa arus air di wilayah Gunung Lenggang  Desa Emplak  ,kejadian hari selasa 12/09 sekitar pukul 21:30 malam,namun pengendara sepeda motor belum ada informasinya selamat atau tidaknya, tegasnya. 

            Dia menuturkan, hujan deras disertai petir berlangsung dari jam 17:00 WIB hingga jam 04:00 WIB pagi. dengan durasi sekitar satu jam. "Ujan gedenya mah hampir satu malam, ujarnya. 
            Saking derasnya hujan yang turun di jalan emplak, sejumlah pengendara yang lewat di jalur emplak terganggu,bahkan pengendara sepeda motor revo sempat minta tolong, namun melihat kondisi air yang sangat deras warga pun tidak ada keberanian untuk menolong," tambahnya.
Ketika  awak media turun ke TKP belum ada informasi apakah pengendara sepeda motor selamat atau tidak, satu unit sepeda motor masih berada di lokasi banjir. (Agus S) 

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR