PT Elnusa Petrofin TBBM Dumai Berikan Beasiswa untuk Anak AMT yang Berprestasi

.

Kota Dumai, LHI
PT Elnusa Petrofin TBBM Dumai memberikan beasiswa kepada anak AMT (Awak Mobil Tangki) yang berprestasi di sekolahnya.Pemberian beasiswa kepada 32 (tiga puluh dua) orang anak AMT tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (27/11/18) pagi di kantor jalan Soekarno Hatta kota Dumai yang dihadiri oleh pimpinan, staf dan karyawan PT Elnusa Petrofin.
            Pimpinan PT Elnusa Petrofin Dumai Solihin melalui Humas Dikkar Gultom menyebutkan beasiswa yang diberikan kepada anak karyawan yang berprestasi ini mulai dari tingkat SD (sekolah dasar) sebanyak 16 orang, tingkat SMP (sekolah menengah pertama) sebanyak 6 orang dan tingkat SMA (sekolah menengah atas) atau yang sederajat sebanyak 10 orang.
            Untuk tingkat SD, setiap anak  menerima beasiswa berupa uang tunai sebesar Rp 700.000,-, tingkat SMP sebesar Rp 800.000,- dan tingkat SMU/ sederajat menerima beasiswa sebesar Rp 1.000.000,- per-anak.Selain itu Dikkar Gultom mengatakan kegiatan pemberian beasiswa ini juga bersamaan dengan sosialisasi kontrak kerja suporting dan awak mobil tangki 2019. ***S Nst

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR