Pemilihan Ketua PWI OKU Selatan Untuk Periode 2018-2021

.

OKU Selatan, LHI
Bertempat di kantor persatuan wartawan indonesia ( PWI ) Kabupaten OKU Selatan Konferkab ke-1 yang di selenggarakan pada 11 November 2018 pukul 09-00  wib. Acara pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) di hadiri oleh Ketua PWI Sumsel H.Oktaf Riady.SH, Ketua 1 bidang Organisasi Jon Heri dan bertindak sebagai panitera pemilihan.
            Panitia yang dipimpin oleh ketua dan anggota PWI Sumsel memberi arahan tentang tata cara Pemilihan, pemilihan dengan cara voting tertutup, dari seluruh anggota PWI kabupaten OKU Selatan hanya 10 orang yang berhak memilih,di tambah satu hak suara dari PWI Sumsel. jadi jumlah suara yang sah menjadi 11 suara. hak suara tersebut sesuai ketetapan yang berlaku di Organisasi Persatuan Wartawanan Indonesia. 
            Pemilihan Ketua PWI secara tertutup dengan cara setiap yang punya hak suara di berikan satu kertas dan menulis siapa nama kandidat yang di calonkan. Setelah selesai menulis nama calon, kertas di hitung sesuai dengan jumlah peserta hak pilih 11 suara. Kertas di buka satu persatu dan di bacakan oleh panitera dengan melihatkan ke semua yang hadir, juga di tulis di papan berdasarkan nama yang di tulis dan yang di umumkan. Penghitungan suara sangat ketat diantara dua kandidat yaitu Rhican dengan Kris susul menyusul hingga 5 sama  kertas yang terahir sisa satu suara di buka di bacakan dan di pelihatkan ke semua yang hadir kertas yang terahir ke 11 nama Rhican. Yang ahirnya pemilihan ketua PWI periode 2018-2021 terpilih Rhican Joe.
            Oktaf Riady mengatakan "Alhamdulillah hari ini kita telah sukses memilih ketua untuk masa bakti 2018-2021 untuk itu selamat kepada ketua terpilih semoga bisa mengeban tugas lebih baik lagi dan kepada saudara kita yang belum terpilih kita harus terus berkordinasi untuk menjaga tali silatuhrahmi  antara kita, kita satukan Visi dan Misi untuk kemajuan kita dan organisasi ini.
            "organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini rumah kita, maka kita jaga. kita adalah mitra dari Pemerintah jadi untuk para rekan-rekan untuk senantiasa menjaga itu,"ucapnya 
Dalam sambutan nya ketua terpilih Richan Joe mengatakan"pertama tama terima kasih untuk seluruh angota PWI OKU Selatan yang telah mempercayai saya kembali menjadi ketua, mari kita bersama-sama membenahi dan membesarkan organisasi ini. dan PWI OKU Selatan sebagai Mitra Pemerintah Daerah untuk tetap bersama sama mendukung demi untuk kemajuan daerah kita,"ucapnnya ( Bas, Rahim )

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR