Paripurna DPRD Lampung Timur Sampaikan Pandangan FraksI

.

Lampung Timur, LHI
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dengarkan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi sekaligus memberikan Jawaban Bupati Lampung Timur atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Penyampaian Raperda tentang APBD Kabupaten Lampung Timur TA.2019 pada Rapat Paripurna TK I DPRD Kabupaten Lampung Timur, Selasa (13/11/2018).
Hadir pula pada rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali johan Arif itu, Forkopimda Lampung Timur, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hendri Nurhadi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Nurdin Syifrizal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi . Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, serta Para Kepala OPD dan Kepala Bagian yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
            Menyampaikan jawaban Bupati Lampung Timur yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari atas pemandangan umum fraksi-fraksi salah satunya terkait peningkatan pembangunan infrastruktur yang disampaikan oleh fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), dan Golkar (Golongan Karya), Zaiful menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan program tersebut dan fokus pembangunan akan di prioritaskan pada hal-hal yang dapat mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan . masyarakat.
            “Program kegiatan infrastruktur yang tercantum dalam APBD TA 2019 merupakan prioritas pembangunan fisik dengan harapan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat”.
            “Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga akan memprioritaskan jalan-jalan utama yang dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, serta jalan-jalan strategis yang berdampak pada kesejahteraan rakyat”.
            Sementara itu, menjawab pemandangan umum fraksi Nasdem terkait peningkatan kedisiplinan, Zaiful menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah menerapkan sistem absensi berbasis Finger Print (Sidik Jari).
            Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meyampaikan terima kasihnya atas pemandangan umum fraksi-fraksi partai yang telah disampaikan dan berharap jawaban yang diberikan dapat memberikan tambahan informasi dalam penyusunan APBD Tahun Anggaran 2019. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan berupaya secara maksimal agar visi misi Kabupaten Lampung Timur dapat tercapai dengan tujuan akhir nantinya ialah meningkatnya kesejahteraan masyarakat.(CANDRA/ADV)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR