Miniatur Kecamatan Cisayong Pembangunan Sarana Prasarana 2018

.
Kab.Tasik, LHI
Miniatur Kecamatan Cisayong mengenai pembangunan sarana - prasarana yang terealisasi pada tahun 2018 meliputi terlaksanya pembangunan peningkatan Hotmik jalan raya Cisayong-Fadris Pagendingan yang mana jalan tersebut sangat vital guna mengantisipasi meningkatnya arus lalu-lintas buangan dari jalan baru Singaparna-Ciawi, terlaksananya pembangunan  SMAN 1 Cisayong, terlaksanya pembangunan sarana-prasarana olah raga bertarap nasional yaitu lapang Sepak Bola Sakti Lodaya di Desa Cisayong dan yang ke 4  telah diprosesnya oleh pemerintah Puskesmas Cisayong yang akan menjadi Puskesmas Rawat Inap di tahun 2019. Hal tersebut disampaikan Camat Cisayong H.Maman Suherman, S.Ag,MP pada LHI 5/11/12.
            Camat Cisayong mengatakan, dengan terlaksananya pembangunan di Kecamatan Cisayong tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi Pemkec Cisayong dan masyarakat Kecamatan Cisayong. Sarana-sarana tersebut sangat penting diharapkan dapat bermamfaat dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cisayong.
            "Untuk sarana Olah Raga masyarakat Kecamatan Cisayong perlu bangga dengan dibangunya Lapang Sepak Bola Sakti Lodaya standar FIFA yang ada di Desa Cisayong Kecamatan Cisayong. Semoga dari itu lahir prestasi tinggi di cabang sepakbola dan yang lebih penting masyarakat Kecamatan Cisayong lebih mencintai olahraga. Begitu pula dalam bidang pendidikan, tahun ini telah terlaksana pembangunan gedung SMAN 1 Cisayong sehingga proses belajar mengajarnya telah berjalan lancar guna mencerdaskan bangsa. Adapun dibidang Kesehatan sudah ada titik terang mengenai Puskesmas Cisayong yang telah diproses akan menjadi Puskesmas Rawat Inap ditahun mendatang. Ini sangat penting agar pelayanan kesehatan pada masyarakat semakin optimal tidak selalu harus ke Rumah Sakit Umum" papar Camat.
            H.Maman Suherman,S.Ag,MP mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menggelontorkan dana untuk pembangunan sarana prasarana tersebut. Camat berharap kedepanya Pemkec Cisayong mampu mengawal pembangunan dengan lebih baik lagi dengan hasil yang maksimal."Semoga dengan adanya pergeseran pucuk pimpinan ditingkat Kabupaten Tasikmalaya sekarang ini diharapkan kebijakan-kebijakan bisa lebih membawa perubahan demi kemajuan masyarakat" pungkasnya.( ASEP SUDRAJAT)****


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR