Ketua Dusun IV Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan dan Lingkungan

.

Selatpanjang,  LHI
Pada hari Minggu pagi (25/11 /2018) pukul 07.00 WIB  , Ketua Dusun IV dan RT turun ke lapangan di prmukiman masyarakat Jalan Juangsa menggelar gotong royong membersihkan jalan dan lingkungan bersama masyarakat  di Dusun IV serta RT di RW. 04 Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  Abdul Zahid Ketua Dusun IV dan RT ikut membaur bersama masyarakat di lingkungan menggunakan mesin babat rumput membersihkan di sepanjang Jalan Juangsa  supaya terciptanya lingkungan yang bersih ditengah-tengah permukiman masyarakat. “Kita  rutin laksanakan kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan,”ujarnya
                  Desa Banglas   di Kecamatan Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Timur berdekatan dengan Ibukota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti berdekatan juga dengan Kantor Wakil Rakyat. Sudah sepantasnya desa-desa di lingkungan Ibukota Selatpanjang mendapatkan perhatian serius dari penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.
                  Berdasarkan data, bahwa  Ibukota Selatpanjang terdapat 4 kelurahan yaitu : 1. Kelurahan Selatpanjang Kota, 2. Kelurahan Selatpanjang Timur, 3. Kelurahan Selatpanjang Barat, 4. Kelurahan Selatpanjang Selatan. Ini semua perlu mendapat perhatian di segi pembangunan di segala bidang, ini semua bersentuhan berdekatan dengan ibukota Selatpanjang.
                  Hasil pantauan LHI di Selatpanjang semua kelurahan dan desa-desa mempunyai potensi di   apabila di kemas dan di survei oleh pihak-pihak terkait di jajaran Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Meranti maupun di Provinsi Riau. Perencanaan pembangunan harus jelas dan transparan di tengah-tengah masyarakat, jangan ada lagi membangun sebuah jalan tak ada rumah-rumah masyarakat seperti Jalan Sungai Niur Alahair terpampang plang Pembangunan sebuah jalan. (PONIATUN)  ***


0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR