Jasad Reni Korban Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan

.
Pangandaran LHI
Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya tim gabungan berhasil menemukan jasad Reni Rahmawati warga Sidomulyo Pangandaran, yang terseret banjir bandang di jalan Kalipucang - Pangandaran tepatnya Dan Gunung Lenggang DesaEmplak Kab Pangandaran Rabu (14/11/2018).
            Reni warga Kampung sidulyo Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran,   ini dilaporkan tersere air saat hujan melintas di jalan Emplak dengan menggunakan kendaraan sepeda motor , senin (12/11/2018) sekitar pukul 21:30 WIB. Setelah tidak henti-hentinya melakukan pencarian, akhirnya tim gabungan TNI, Polri, SAR, BPBD Kabupaten Pangandaran  dibantu warga setempat menemukan jasad korban di curug ke 3 dari tempat kejadian.
Ocid salah satu tim SAR mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari titik korban pertamakali tersert arus. .Jasad korban sudah di antar ke rumah duka. Kami lakukan pencarian seja selama dua hari,” ujarnya Ocid kepada LHI
Korban diduga tidak bisa berenang, dan terseret arus , terangnya. Selam pencrian, tim gabungan menggunakan alat alat seadanya. (Agus)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR