Ivan Abdul Jalal Terpilih Kembali Jadi Kades Kujang

.

Kab.Ciamis LHI 
Pemerintah Desa Kujang di Kecamatan Cikoneng   salah satu desa yang telah menggelar Pilkades Serentak tahun 2018 dari  keseluruhannya berjumlah 39 desa di Kabupaten Ciamis,
Wakil Ketua Pancalakdes Desa Kujang Dudung Hermawan menjelaskan, alhamdulillah pada hari ini (18/11) Pemerintah Desa Kujang telah melaksanakan Pilkades serentak secara aman, damai dan tentram, sesuai harapan kita bersama. Dalam perhelatan Pilkades tahun ini diikuti 3 peserta calon kades yaitu no.1. Nano Sukarno 2. Imon Rosimun dan no.3. Ivan Abdul Jalal yang merupakan petahana.
Dengan jumlah hak pilih pada tahun ini 4.139 orang. Untuk pertama kalinya Pilkades Serentak ini dilaksanakan dimasing-masing dusun dengan jumlah TPS sebanyak 5 TPS. Dan alhamdulillah pesta demokrasi kali ini telah menghasilkan pemimpin terbaik sebagai putra daerah guna memimpin dan melanjutkan amanah dan pembangunan bagi warga masyarakat kujang periode 2018-2024.
Dudung menambahkan, dari ketiga putra  terbaik Desa Kujang , maka Ivan Abdul Jalal sang petahana no.3 mampu meraup suara terbanyak berjumlah 2.564 dan sisanya No.2 Imun Rosimun 178 suara serta no.1.Nano Sukarno 83 suara dari jumlah suara syah 2.825. Blangko 8 suara dan Tidak syah 27 suara total suara hak pilih 2.860. Ditambahkan Dudubg alhamdulillah yang terpenting untuk pilkades kali ini berjalan kondusif, aman dan damai.
“ Kalau mengingat total suara hak pilih Desa Kujang serara keseluruhan berjumlah 4.139 + 2 % bagi mereka yang tidak melaksanakan dan memberikan hak suaranya dukarenakan warga masyarakat kujang banyak yang bekerja dan berusaha diluar kota, tapi tak apalah yang terpenting hajat demokrasi ini telah selesai dilaksanakan, semoga dengan terpilihnya Ivan Abdul Jalal, Desa Kujang lebih maju, berkembang dan dapat meningkatkan segala bidang bagi kesejahteraan warganya. pungkasnya. (DI2))


0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR