Humas PT SDS : Kerugian dan Penyebab Kebakaran Masih Dalam Tahap Investigasi

.
Kota Dumai, LHI
Insiden kebakaran di salah satu bagian produksi PT Sari Dumai Sejati (SDS) yang berada di kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sei Sembilan beberapa waktu lalu (Senin, 19/11/18) menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar.
            Humas PT SDS Kameru ketika dikonfirmasi kemarin mengaku insiden kebakaran yang terjadi di pabrik pengolahan kelapa sawit tersebut terjadi sekitar jam 14.00 WIB  dan hingga saat ini masih dalam tahap investigasi pihak berwajib.
            Melalui rilis departemen komunikasi perusahaan, Kameru mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama dari tim Damkar (pemadam kebakaran) Pemko Dumai dan Pertamina serta perusahaan yang ada di lingkungan PT SDS sehingga  api berhasil dipadamkan sekitar jam 17.00 wib.
            "Insiden kebakaran di salah satu bagian produksi yang lalu tidak ada korban jiwa dan perusahaan  terus memastikan terlaksananya praktek K3 di lingkungan perusahaan. Berkaitan dengan penyebab kebakaran dan berapa besar kerugian yang di alami perusahaan, pihak berwajib masih melakukan tahap investigasi," jawab Kameru. ***S Nst.

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR