G-SUU : “ Soal Aset Jangan Ngawur, Pihak Tidak Berkompeten Jangan Asal Bicara”

.

Lubuklinggau,  LHI   
Akhirnya koordinator Gerakkan Sumpah Undang-Undang ( G-SUU) Herman Sawiran angkat bicara terkait beredarnya pemberitaan miring seputar aset Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang belum diserahkan ke Pemerintah Kota Lubuklinggau. Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
            "Soal aset jangan ngawur, harus berpikir obyektif agar pihak yang tidak berkompeten jangan asal bicara, Karena masalah aset itu sudah ada kajian dan  pembahasan sebelumnya dari pihak-pihak terkait, dan itu tidaknya semudah apa yang dibayangkan, selain melalui tahapan dan melewati mekanisme yang ada," ujar Herman seorang aktivis kawakkan,hari  Rabu (28/11)
Dia juga menilai, soal aset  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ini masalah klasik dan wewenang pemerintah pusat, Karena  sejak  dari beberapa kepala daerah sebelumnya hal ini sudah pernah dibahas.Untuk itu,  Diharapkan agar Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat menahan diri, dan dapat instropeksi diri, Karena saat ini banyak bangunan dikota saja  yang sudah dibangun malah tidak dimanfaatkan dan dirawat, Salah satunya itu gedung sport center Kelurahan petanang.
" Sebagai Kabupaten Induk, pasti ada alasan tertentu kenapa pihak terkait belum menyerahkan berbagai aset ini,  Tidak mungkin sebagai ibu kandung tidak memperhatikan anaknya, Tapi jangan lupa sebagai anak harus tahu diri jangan jadi durhaka,"sindir Herman mengakhiri ** (A. KurniaONE.)

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR