DPC PKB Kab.Pangandaran Berikan Pembekalan Kepada Para Caleg

.

Pangandaran LHI
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran Jalaludin a  yang kerap disapa Kang Jalal ini memberikan pembekalan kepada Calon Legislatif (caleg) yang akan ikuti berkompetisi pada pemilihan legistlatif 2019  di Kabupaten Pangandaran , hari Sabtu (24/11/2018).
“Dalam acara pembekalan hadir 80% para calon legislatif sisanya tidak bisa menghadiri acara di karnakan sekarang lagi banyak acara Maulud Nabi Muhammad saw, soalnya para calon dari PKB kebanyakan pemberi ceramah pada acara tersebut. “ujarnya
          Kang Jalal menganjurkan kepada para calon harus benar benar serius melakukan sosialisasi, menurutnya jika tidak dikenal oleh masyarakat, maka kecil kemungkinan bagi para calegnya untuk dipilih.”Ada tahapan yang harus dilalui, mulai keterkenalan, kesukaan, kemudian pilihan. ini semua harus dilalui oleh para caleg, ucapnya.
          Selain itu, seluruh caleg untuk melakukan langkah langkah yang efisien dan efektif dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat.
          Kang Jalal kepada awak media mengatakan PKB kabupaten Pangandaran menargetkan 10 hingga 13 kursi, target tersebut sangatlah rasional,ukuran pertama keberhasilan rekrutmen para bakal calon PKB di DPC kabupaten Pangandaran sudah memenuhi kuota, standarisai mobilisasi kampanye yang di lakukan para caleg sudah terarah. 
          Pada acara pembinaan ini cenderung pada motivasi setiap caleg untuk terus bergerak dengan terus memperhatikan ketentuan perundang undangan agar tidak menjadi hambatan baik secara administratif maupun secara hukum, itu semua bagian perlindungan DPC untuk para Caleg, maka harus antisipasi sejak dini, karena kalau sudah di lapangan itu kondisinya lain, kalau di lapangan penuh persaingan dan hal hal lainnya, maka kita selalu membina,mengawasi para caleg agar sukses tanpa resensi, ungkap Kang jalal. (AGUS.S)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR