Di Duga Pembangunan Bangunan Pelengkap Jalan di Jalan Cisinga Menggunakan Material Pasir Yang Kurang Baik

.

Pasir bercampur lumpur


     Kab.Tasik,LHI-Pembangunan bangunan pelengkap jalan (Banprov 2018) yang berlokasi di  jalan Cisinga  Kp.Cipancur Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kab.Tasikmalaya yang pekerjaannya di laksanakan   oleh CV.Laendra Putra dengan nilai Rp.366.382.000,- di duga menggunakan bahan material pasir yang tidak sesuai dan banyak mengandung lumpur.


    Ketika di konfirmasi pihak pelaksana Iwan mengatakan bahwa pasir tersebut di gunakan karna tidak ada lagi bahan pasir yang lain,mungkin karna banyak pembangunan dimana mana jadi yah…dapetnya pasir seperti ini.ungkapnya

     Yah..harus bagaimana daripada pekerjaan saya telat ya pakai aja pasir yang ada,besok akan saya ganti  pakai pasir yang bagus katanya kepada Lintas Hukum Indonesia kamis sore (8/11/18).

    Seharusnya pembangunan tersebut menggunakan Pasir yang baik  dan tidak bercampur dengan bahan lain seperti tanah atau kotoran,sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan dan menghasilkan kwalitas yang baik.

      Di harapkan kepada pihak yang berwenang untuk segera turun ke lapangan untuk mengecek langsung kondisi pembangunan bangunan pelengkap jalan di jalan Cisinga tepatnya di kampung Cipancur Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang ini.
 (Tim)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR