Camat Cihaurbeuti Melaksanakan Kegiatan Rakor

.

Kab.Ciamis LHI
Dalam rangka meningkatkan kualitas kerja,pengabdian serta tanggungjawab dan sekaligus memperetat tali silaturahmi, guna menjalin sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dan  pemerintah desa se kec. Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis pada khususnya, Camat Cihaurbeuti selalu giat mengadakan rapat koordinasi (RAKOR) yang dilaksanakan tiap satu bulan sekali dari desa ke desa.
Rakor kali ini dilaksanakan di aula Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti, saat dimintai keterangan LHI, Camat Cihaurbeuti Drs.Asep Kholid Fajari menerangkan, bahwa rapat koordinasi ini telah lama saya laksanakan sejak mengemban amanah dan tugas sebagai Camat Cihaurbeuti, guna bersinergis dalam menjalin silaturahmi dan  komunikasi dengan para kepala desa,SKPD dan unsur TNI/ POLRI dalam hal ini Kapolsek dan Danramil  Cihaurbeuti.
Rakor tersebut bertujuan sebagai upaya peningkatan program kerja, evaluasi kerja dan guna merumuskan serta memecahkan berbagai persoalan yang ada serta guna menampung aspirasi warga masyarakat Cihaurbeuti pada khususnya agar maju dan berkembang dalam segala bidang, mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan, agama, kesehatan dan lainnya. Tidak hanya itu saja dalam hal keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat pihak pemerintah kecamatan selalu bergandeng tangan dan berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil.
 Drs.Asep Kholid Fajari pada rakor kali ini menitipkan pesan bagi para kepala desa untuk senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakatnya agar senantiasa berhati-hati, waspada dan antisipasi akan pergantian musim, sebab tidak menutup kemungkinan cuaca eksrim saat ini waspada akan banjir dan tanah longsor sangat diperlukan, antisipasi dan tetap waspada akan hal tersebut sebab Jawa Barat pada saat ini Siaga Satu akan Banjir dan tanah Longsor.  Akan tetapi menurut Asep Kholid mudah-mudahan kita semua terlepas dari segala musibah dan bencana serta mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan berkah dan perlindungan Nya. (D2)***

0 komentar:

Post a Comment

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR