Waka Polres Banjar Kompol Ade Lepas 2000 Santri Peringati HSN

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Senin (22/10) Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh lepas Pemberangkatan Santri / Santriwati dari Kota Banjar ke Dadaha Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional.

Bertempat di Taman Kota Banjar Kompol Ade Najmulloh melepas sekitar 2000 orang Santri / Santriwati dari Kota Banjar untuk diberangkatkan ke Dadaha Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Memperingati Hari Santri.

Kegiatan pemberangkatan hari santri diikuti oleh 13 Pesantren  yang ada di wilayah Kota Banjar di antaranya Ponpes Al Amin, Ponpes Miftahurrohman dan Ponpes Manarul Hasan.

Jalur Pemberangkatan santri direncanakan melalui jalur Cimaragas dengan menggunakan sebanyak 59 Unit kendaraan dengan di Kawal oleh Patwal Polres Banjar.

Koordinator lapangan Ust. BADAR ISMAIL sebagai Pimp. Ponpes Darul Huda Kota Banjar/Ketua Forum Pesantren Kota Banjar didampingi Ketua PCNU Kota Banjar DR. H. Supriana, M.P.dI menyambut baik dilepasnya para santri oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR