Sekda Pengandaran Lepas Kontingen Peparda V

.

Pangandaran LHI
Pemerintah Kabupaten Pangandaran melepas kontingen yang akan bertanding dalam Peparda V di Kabupaten Bogor, yang akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 12 November 2018.
            Pelepasan dilakukan oleh Sekda Kabupaten Pangandaran, Mahmud,SH,MH  dengan melakukan penyematan topi pada dua atlet disabilitas yang akan bertanding.
Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan para atlet disabilitas yang tergabung dalam NPCI Kabupaten Pangandaran yang akan bertanding mewakili Kabupaten Pangandaran di tingkat Provinsi Jawa Barat.
            Dirinya mengakui sebagai daerah otonomi baru Pemkab Pangandaran belum maksimal dalam mengakomodir dan memberikan anggaran untuk para atlet disabilitas.
Ini momen pertama kalinya pemkab mengirimkan atlet disabilitas di ajang Peparda. Maka kita berharap para atlet berjuang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran, ujarnya.
            Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran Wahyu Hidayah menyampaikan, untuk pertandingan kali ini pihaknya akan memberangkatkan 13 atlet, bersama 8 pelatih dan official. Ada enam cabang olah raga yang kita ikuti, yaitu Bulutangkis, Renang, Catur, Bowling, Tenis Meja dan Atletik,” terangnya.
            Sementara Ketua kontingen Agus Teguh, mengatakan, Pangandaran sebagai DOB pihaknya memaklumi jika dukungan pemda terkait anggaran sangat terbatas.
Saat ini kami berjalan dengan segala keterbatasan baik perekrutan, pelatihan hingga pendanaan,” ungkapnya.
            Namun dirinya menegaskan didada para atlet, pelatih, official dan seluruh jajaran NPCI ada semangat untuk meraih prestasi dan mendapatkan medali. (AGUS.S)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR