Ratusan Masa Menggelar Aksi Bela Kalimat Tauhid di Pangandaran

.

Pangandaran LHI
Ratusan massa mengelar aksi Bela Kalimat Tauhid yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Al Istiqomah, Kecamatan Pangandaran, Jumat, 26 Oktober 2018 siang.Mereka menggelar orasi dengan orator dari beberapa ustad dan dilanjutkan dengan melakukan long march.
            Massa bergerak dari Masjid Agung melewati taman BRI, kemudian melewati lapang merdeka, melewati kantor polsek, kemudian melewati pasar Pangandaran dan terminal bus Pangandaran, dan kembali lagi kumpul di Masjid Agung Al Istiqomah Pangandaran.
Setelah melaksanakan shalat Ashar berjamaah di Masjid Agung Al Istiqomah, selanjutnya menggelar konvoi kendaraan di seputaran kawasan Pantai Pangandaran.
            Salah satu orator ustadz Nana Nasirin, kepada para wartawan mengatakan, aksi tersebut digelar sebagai bentuk keprihatinan terhadan aksi pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid. “Kita sesama muslim, dan sudah seharusnya saling memafkan. Namun kita berharap aparat melakukan penegakan hukum kepada oknum yang melakukan pembakaran, agar kejadian tersebut tidak terulang,ujar Nana.
            Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dalam pengawalan aparat keamanan, baik TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pangandaran.(AGUS.S)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR