Peresmian Rumah Aspirasi Mayor Jenderal Marinir. (Purn) Sturman Panjaitan, SH Sebagai Caleg DPR RI Dari Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau

.

Batam, LHI
 Acara syukuran ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan berbagai tamu undangan dari berbagai organisasi Kepemudaan, semua kader PDIP Batam, para Caleg DPRD Provinsi, caleg DPRD Kota/Kabupaten, dan berbagai elemen masyarakat yang bertempat di Lantai 2 Hotel Sydney Batam Centre (22/10) mulai pukul 19.00 WIB. Acara diawali dengan doa dari berbagai pemuka Agama dengan harapan agar acara berjalan dengan lancar dan caleg dari PDIP bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 2019 mendatang.
            Selaku petinggi Partai PDIP Kepri,  DR. Suryo Respationo, SH, MH memberikan kata sambutan yang singkat dan padat dengan meyakinkan dan mengajak masyarakat Kepri khususnya Batam untuk memenangkan pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Maruf Amin pada Pilkada serentak mendatang dengan cara memilih Caleg dari PDIP.
            Suryo juga menegaskan akan melawan keras siapapun itu orangnya yang mencoba menjatuhkan Jokowi dengan isu yang tidak benar, "Saya akan lawan keras siapapun orangnya yang ingin menjatuhkan Jokowi dengan isu tidak benar terutama dengan isu PKI" tegasnya disela-sela penyampaian kata sambutan beliau.
Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Caleg DPR RI dari PDIP Nomor urut 2 daerah pemilihan provinsi Kepulauan Riau Mayor Jendral Marinir (Purn) Sturman Panjaitan, SH yang meminta kepada masyarakat Kepri agar tidak lupa memilih beliau pada pilkada mendatang.
            Sturman yakin bahwa masyarakat Kepri sudah bijak dalam memilih calon wakil rakyat yang benar-benar bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat, "Saya yakin masyarakat Kepri ini sudah bijak dalam memilih calon legislatif yang benar-benar bisa untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kepri" ujarnya.
Selanjutnya Sturman menegaskan kepada para awak media agar tidak membuat berita bohong (HOAX) yang bisa meresahkan masyarakat bahkan bisa menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat, "Saya minta kepada rekan-rekan jurnalis agar tidak membuat berita bohong atau HOAX yang akan meresahkan masyarakat bahkan bisa menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat " tutupnya. (Jahotman S/Tio Naibaho)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR