Pengurus DPC PWRI Kota Dumai Dilantik

.

Kota Dumai, LHI
Pelaksanaan pelantikan pengurus DPC - PWRI (Dewan Pimpinan Cabang - Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai masa bakti 2018 - 2020 pada hari Rabu (10/10/18) di gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) berjalan sukses.
                Ketua DPD - PWRI Propinsi Riau Hj Raja Susi Dewi Yanti didampingi Sekretaris Jendral DPP PWRI Pusat Zulfikar Taher melantik secara langsung para pengurus PWRI Kota Dumai sembari menyerahkan pataka kepada ketua Ferry Windria.
                Sekretaris Jendral DPP PWRI Pusat Zulfikar Taher dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus PWRI kota Dumai yang baru di lantik.Beliau berpesan agar para pengurus harus tetap konsisten menjaga eksistensi PWRI serta dapat berkontribusi dalam pembangunan kota Dumai.
                Walikota Dumai dalam sambutannya yang dibacakan oleh staf ahli H Syamsudin juga mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan DPC PWRI Kota Dumai. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini maka awak2 media semakin maju dan terus akan memberikan partisipasi akrif dalam pembangunan untuk mewujudkan visi dan misi kota Dumai yang makmur dan madani.
                "Semoga kedepannya kita dapat menempatkan etika dan sikap profesional wartawan sehingga kita bisa menggali potensi daerah serta menyampaikan informasi dengan bijak agar tidak memunculkan kekisruhan di dalam masyarakat," kata Syamsudin. ( S Nst )


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR