Pengurus Baru Karang Taruna Kecamatan Cisayong Dilantik

.

Kab.Tasik LHI
Bertempat di aula Kantor Camat Cisayong pada hari Sabtu (6/10/ 2018) Sekmat Cisayong Dedi Herniawan,SE, atas nama Camat Cisayong melantik pengurus baru Karang Taruna Kecamatan Cisayong masa bakti 2018-2023. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Kab.Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin, Muspika Kecamatan Cisayong, unsur Polsek dan Koramil Cisayong, para Ketua Karang Taruna se Kecamatan Cisayong dan para undangan lainya.
            Ketua Karang Taruna Kab.Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin dalam sambutanya mengatakan bahwa kehadiran Karang Taruna dimasyarakat harus menjadi mampaat dan bisa mencari solusi bukan mencari masalah. Diharapkan Karang Taruna cerdas dan mampu mengkolaborasikan potensi yang ada sehingga tercipta kegiatan yang positip, mampu menciptakan lapangan pekerjaan misalnya potensi wisata.
            Sedangkan Sekmat Cisayong Dedi Herniawan,SE mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Kecematan Cisayong yang baru. Sekmat berharap Karang Taruna Kecamatan Cisayong harus peka pada kondisi generasi muda saat ini. Karang Taruna harus memberikan contoh yang baik dan bahkan mampu merangkul semua golongan guna menuju kearah yang lebih baik.
            Adapun Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisayong yang baru dilantik Cecep Abdul MS mengatakan, program kerja Karang Taruna Kecamatan Cisayong lebih fokus pada kegiatan sosial. Diharapkan dirinya dan semua jajaran bisa meningkatkan kualitas generasi muda sehingga bermampaat bagi dirinya sendiri dan orang lain.
            Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisayong yang baru dilantik tersebut Ketua Cecep Abddul MS, Sekretaris Heri Apriliyana, Bendahara Lia Julianti dan Seksi-seksi sebanyak 14 Bidang. (ASEP SUDRAJAT)****

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR