Pemdes Taman Negeri Alokasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Insfrastruktur

.

Lampung Timur,LHI
Pemerintahan Desa Taman Negeri di Kec.Way Bungur ini sekarang dipimpin oleh Sugeng Kuswanto kini tengah giat melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur, dengan memanfaatkan kucuran bantuan dari pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur.
            “Alhamdulillah, kucuran bantuan pemerintah pusat melalui program Dana Desa tahun 2018 ini kami prioritaskan untuk pembangunan infrastruktur. Dana yang kami terima dialokasikan untuk pembangunan TPT, drainase, gorong gorong, underlagh, kemudian bidang pemberdayaan dan penyertaan modal BUMDes,”jelas Sugeng Kuswanto didamping Ketua TPK Sobirin, pendamping teknis Rudi Jatmiko, pendamping pemberdayaan Umairoh dan pendamping lokal desa Kristanto.
            Sugeng Kuswanto berharap, pembangunan infrastruktur di desanya itu diharapkan dapat bermanfaatkan untuk kemajuan desanya di segala bidang, terutama memperlancar sarana tranportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga taraf hidup masyarakat Desa Taman Negeri pun meningkat pula. (CHANDRA)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR