Maraknya Narkoba Jenis Sabu-Sabu di Selatpanjang,Sindikat Pemasoknya Belum Tertangkap, Kenapa

.

Selatpanjang, LHI.
Pada hari Senin (01/10/2018 ) telah berlangsung sidang kasus narkoba jenis sabu-sabu golongan I berlanjut di ruangan tempat sidang di Pengadilan Negeri Bengkalis di Selatpanjang, Fakta yang terungkap dalam persidangan rata-rata pengedar dan pemakai sabu narkoba golongan I.Beratnya pun bervariasi, ada yang 7,5 gram, dan seterusnya. Karena sudah di ecer-ecer alat bukti yang terungkap dalam persidangan pengedar narkoba lengkap dengan alat timbangan dan alat pengisap dan sejumlah uang. Yang di dakwa dan di tuntut di persidangan mayoritas masyarakat ekonomi lemah.
         Pengedar dan pemakai semakin bertambah, Rutan di Selatpanjang semakin over kapasitas, bahasa obatnya overdosis. Ruangan tempat giliran antri sidang dan sangat memerlukan pelebaran ruangan di tempat persidangan di Selatpanjang. Penyelenggara Pemerintah harus mencari solusinya. Ruangan yang sekarang boleh dikatakan sangat memprihatinkan, udaranya sangat tidak nyaman.
          Ketua Majelis Hakim membaca keputusan kepada beberapa tersangka terbukti pengedar narkoba sabu-sabu, serta pemakai masing-masing di persidangan di Selatpanjang. Ada yang 6 tahun penjara, ada yang 5 tahun penjara dan seterusnya.
          Ketua LSM PEKKI Riau Muhammad Rasyid, mengakan kepada LHI di Selatpanjang sampai saat ini pemasuk narkoba di Selatpanjang belum tertangkap. “Kalau ada pengedar dan pemakai  dari mana jatuhnya narkoba? Di Selatpanjang? Kalau pemasok narkoba belum tertangkap, di Selatpanjang rumah tahanan cikal bakal bertambah terus.”ujarnya (RAMLI ISHAK)


0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR