Kondisi Jalan Desa Rintis Menjadi Tempat Mandi Itik Entok

.

Labusel, LHI
Kondisi jalan Desa Rintis yang berada di Kec.Silangkitang sangat memprihatinkan akibat rusak parah. Bahkan pada musim hujan, sepanjang jalan yang berlubang itu dikenangi air, bahkan dijadikan tempat mandi/berenang oleh ternak itik atau entok.
            Doni Irawan salah seorang warga Desa Rintis kepada LHI mengatakan, bahwa Jl.Rintis di Desa Rintis ini perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah terutama Pemkab Labuhanbatu Selatan, karena jalan ini merupakan akses jalan utama yang dibutuhkan warga masyarakat dan tidak ada kabar akan adanya upaya pengaspalan.
            “Bukan hanya jalan ini saja, tapi  hampir seluruh jalan  di Desa Rintis,Kec Silangkitang mengalami kerusakan parah seperti di Dusun Suhud Barat, Suhud Tengah, Suhud Utara, Suhud Timur, Suhud Selatan dan juga arah Sidomulyo.
            Doni Irawan menyampaikan kepada LHI  bahwa dirinya akan ikut maju di Pileg 2019 sebagai caleg dari Partai Berkarya,  ingin memperjuangkan jalan  yang ada di Desa Rintis dan jalan di desa desa lain.”Kalau itik/entok saja sudah bisa mandi di jalan yang sudah rusak parah ini, perlu perhatian, dan saya akan memperjuangkannya bila nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kab.Labusel.”ungkapnya. (IRPAN PULUNGAN)****

1 komentar:

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR