Gunawan: "Kita Bersama Dalam Suka Duka, Mazda 626.id Adalah Club Nasional"

.
Semarang Kopeng, LHI,- Komunitas mobil bermerk Mazda tahun demi tahun semakin banyak bermunculan baik satu varian maupun komunitas Mobil Mazda semua varian. Hal tersebut menunjukan betapa antusiasnya para pecinta mobil Mazda di seluruh pelosok Indonesia.

Baru - baru ini Komunitas Mazda 626.id menghelat acara ulang tahun yang ke-2, berlokasi di Villa Cemara 2 Kopeng Jawa Tengah.

Om Gunawan Kusnadi selaku Ketua Panitia Haul Mazda 626.id mengungkapkan bahwa kali kedua Anniversary M626.id bertajuk "We Are Together On Joyand Sorrow" yang mana menonjolkan makna bahwa semua pecinta Mazda 626 dalam kebersamaan baik suka maupun duka.

Om Gunawan menegaskan bahwa Mazda 626.id adalah sebuah club' komunitas (bukan Geng Mobil). Peserta yang registrasi sekitar 70-an terdiri dari berbagai wilayah Jabodetabek, Karawang, Yogjakarta, Cirebon, Magelang, dan Jawa timur.

"Ada 25 Komunitas mobil Mazda perwakilan dari berbagai daerah, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiranya, Kita suka duka bersama" Tutur Om Gunawan selaku Ketua Panitia.

Om Gunawan menerangkan bahwa komunitas Mazda 626. Id adalah club' nasional, berbagai series Mazda 626 dapat bergabung. Anniversary Mazda 626.id semakin asyik dan bersahaja dengan adanya suguhan life music, panitia membagikan doorprize juga diadakanya lelang, nampak suasana keakraban dalam kebersamaan yang penuh persaudaraan.

Om Gunawan berharap dengan telah dilaksanakanya anniversary Mazda 626.id yang ke-2 dapat lebih menyolidkan semua pecinta mazda series 626 serta tahun ke tahun akan semakin banyak pemakai Mazda 626 bergabung bersama dalam suka dan duka untuk melestarikan mobil Mazda 626 diseluruh pelosok Indonesia. (Eky)

1 komentar:

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR